You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
KONI Jakarta Utara Gelar Musyawarah Olahraga Kota tahun 2022
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

KONI Jakut Gelar Musyawarah Olahraga Kota Tahun 2022

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jakarta Utara menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) tahun 2022 di Hotel D'Arcici, Sunter, Kecamatan Tanjung Priok. Kegiatan diikuti perwakilan dari 29 organisasi cabang olahraga (Cabor).

Semua prestasi ke depan ditentukan hari ini

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Muhammad Andri mengatakan, KONI merupakan rumah besar bernaungnya seluruh organisasi Cabor. Ia berharap, peran KONI ke depan bisa lebih maksimal mendorong seluruh Cabor membangun olahraga berprestasi di Jakarta Utara.

KONI Jakarta Utara Gelar Sarasehan

"Semua prestasi ke depan ditentukan hari ini. Kita memulai rangkaian pembinaan olahraga berprestasi ke depan dari Musorkot ini," ujarnya, Sabtu (8/10).

Karena itu, Andri berharap kegiatan Musorkot KONI Jakarta Utara tahun 2022 bisa berjalan dengan baik dan lancar. Pihaknya juga berharap kepengurusan ke depan bisa membangun kolaborasi agar bisa merealisasikan pembinaan olahraga berprestasi terukur bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Adminsitrasi Jakarta Utara.

"Mari kita mulai susun agenda agar terarah dan terukur. Terima kasih pada kepengurusan sebelumnya dan semoga kepengurusan baru bisa berkolaborasi lebih baik," katanya.

Ketua KONI Jakarta Utara, Wawan Setiawan menambahkan, kegiatan Musorkot tahun 2022 merupakan amanat organisasi yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali. Kegiatan ini sekaligus menandakan berakhirnya kepengurusan KONI Jakarta Utara periode 2018-2022.

Selama menjabat, Wawan menyatakan sejumlah prestasi telah ditorehkan oleh Cabor dari Jakarta Utara. Kemudian, roda organisasi KONI untuk melakukan pembinaan sesuai aturan dan amanah.

"Terima kasih atas dukungan Cabor selama ini. Mudah-mudahan Musorkot kali ini menghasilkan kepengurusan yang lebih baik," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1106 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye869 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye783 personBudhi Firmansyah Surapati